Kamis, 08 April 2010

UN kelaaaarr , US UPRA menghadang

yeaaaayyyhh!
ujian nasional yang gue bilang dimajuin itu , udah kelar.ahaha.tapi justru ini yang gue takutin.ujian sekolah ujian praktek.huh.but before , let's talk about national examination first

un ternyata ga se strict yang gue kira , ahaha.pengawasnya itu loh , pengen ketawwaaaaa.bukannya gimana yaa , tapi emng yang jaga di kelas gue itu unik unik semua.lumayan menghibur lah :) karna nunggu bel nya tuh lamaaaaaaaa banget , * dan ga boleh bobok * jadi yaa gue ngeliatin pengawas''nya aja.dan itu sukses bikin gue dipelototin karna ketawa'' cekakak cekikik ga jelas.

gue mau pamer deh , boleh ga ? ahaha.gue termasuk yang ngerjain UN cepet.jadi bener'' bosen banget..hal hal konyol pun gue lakuin.dari niup niup serutan , bersiin pengapus , sampe maen rumah''an sama pensil gue , hehe.

btw , gue pikir sekolah gue lumayan modal loh.abis gue dkk dikasih satu kantong plastik isinya 3 pensil stadeler , 1/3 * cuma sepertiga--" * penghapus boxy , dan satu serutan kenko* gue dapet yang warna ungu lohhhhhhhhh .. umm . yaa gue tau ini ga penting.* tapi ternyata itu semua cuma dipinjemin doang.huh.dibalikin lagi ! padahal pensil''nya udah gue gambar muka muka yang lucu lucu gitu , berharap boleh memeliharanya di rumah , hiks.kesimpulannya : sekolah gue ga modal modal amat ==

urrr , mau ngomong apa lagi yaa ?

ujian praktek , makin lama makin bikin gue depresi pelan pelan.udah gue ga tau mau cerita apa di UP agama.belom lagi cari kostum''nya gitu.bukan gimaanaaa , tapi gue bukan seseorang yang berkeyakinan sama.gue ga ngerti ==" . kadang gue suka merasa kalo sekolah gue itu ga adil :'( tapi yaaa gitu lah konsekuensinyaaaa , yaa ?

terus cooking juga , budgetnya itu lhhh , banyak banget gilaa.tapi ga semahal pengeluaran buat drama apress.

eheh , drama apress gue akhirnya menimbulkan sesuatu yang sedikit agak ekstrim.beli kain kafan buat backgroundnya , hiiyyy. tapi gapapa , itu belom pernah dipake kok , hehehe.dan beli cat sablon gitu , pake wantex jugaa.semoga kelar dengan sukses yaaa (: kan ga sia sia modal kita buat drama yang satu ini

zhi ba wo zi ji hui ai shang niiiii....~
haha , yap.itu lirik lagu "qing fei de yi"nya F4 yang pernah booming beberapa tahun yang lalu.umm , maksud gue , bertahun tahun tahun yang lalu.nah , UP mandarinnya itu nyanyi.gue sih ok ok aja tentang itu.tapi .. kenapa harus 2 lagu !! ga fokus gilaaaaa


terus ada UP eng , DRAMA LAGI . aduh aduh , gue bingungggg . mana kelompoknya ga PW PW amat lagi , huh. semua ini karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... " * "

kalo ga kan gue bisa ..... " * "

udah bingungnyaa ? haha . yang tadi ga usah dipikirin.ehehe.ga bakal ada " * " lagi dehh.


ga ada inspirasi sampe sekarang , huh

belom lagi UPRA biologiiii , GUE - SANGAT - TAKUT

fisikaaa juga , GUE - TAKUT - BANGET

yeah , no difference

==

UPRA OR jugaaa , aku kan ga bisa larii , cobalah mengerti sedikit kondisi my big body iniii -___-

huh

hachiiiiiiihhhh ! aduh gue bersin.kayaknya gue mulai sakit . cuacanya ga enak banget nihh , gue jadi cepet laper juga deh,aaaaaaaaarghh gembul.


i think i must go offline

soo thanks for read my entry (:

.onchhandherboynowcollide.

<3 ya all

* ahha sok eksis

*apriloveemeepleasee*


muaaaaaaaaaaaaaacccccchhhhhhhhhhh

2 komentar:

dhee mengatakan...

che, mksud *aprilovesmeplease* tuhh apa??
.dhea.

oncheesecake mengatakan...

haha , maksudnya bulan april itu kejam , jadi gue bilang , love me lah sekali'' jangan kejam'' mulu gituu , ah tapi itu geje kok.hhe